Perancangan promosi Playboy Modern Bakery Surabaya

Main Author: SUDARSONO TANUWIDJAJA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2009
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=14683
Daftar Isi:
  • Playboy Modern Bakery adalah toko roti yang sudah berdiri di Surabaya sejak 1986. Namun kurangnya perhatian akan perubahan pasar dan selera konsumen mengakibatkan jumlah konsumen menurun dan otomatis penjualannya juga ikut mengalami penurunan. Oleh karena itu, agar dapat menjangkau kembali konsumen lama dan merebut kembali pasar roti di Surabaya, diperlukan suatu perancangan promosi periklanan yang efisien dan efektif. Penyusunan perancangan promosi ini berdasarkan pemikiran Playboy Modern Bakery yang sudah 23 tahun berdiri sebagai modern bakery dan mengingat Playboy pernah menjadi pilihan utama masyarakat, berarti Playboy merupakan merk lama yang masih menyisakan brand awareness, maka salah satu cara untuk membangkitkan merk lama adalah dengan melakukan brand revitalization / penyegaran / peremajaan merk.