Perancangan integrated marketing communication untuk Vow Photography di Surabaya
Main Author: | MAXIMILIAN JOHANES C |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=14251 |
Daftar Isi:
- Vow Photography merupakan perusahaan penyedia jasa fotografi di bidang pernikahan. Gaya fotografinya memiliki gaya tersendiri yang bisa dikatakan berbeda dengan gaya fotografi yang ada di Surabaya ini. Oleh karena itu Vow Photography berusaha untuk menjual namanya di masyarakat Surabaya. Masyarakat yang ditujupun merupakan masyarakat dari kalangan kelas menengah ke atas. Hanya saja dalam keadaan nyatanya, penjualan Vow kurang mencapai target. Hal ini dikarenakan kurangnya brand awareness Vow Photography di masyarakat di Surabaya. Oleh karena itu melalui tugas akhir saya ini, saya berusaha untuk memberikan solusi bagi pemilik Vow Photography tentang bagaimana meningkatkan brand awareness Vow di masyarakat Surabaya melalui IMC yang saya buat.