Analisis perceived value, customer trust, customer satisfaction, dan customer loyality dari konsumen maskapai penerbangan Garuda Indonesia,..
Main Authors: | GABRIEL RUTH WIJAYA, KRISTINE TANIA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=14049 |
Daftar Isi:
- Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nasional yang paling terpercaya sekaligus menjadi maskapai penerbangan nasional Indonesia. Namun belakangan ini banyak juga bermunculan maskapai - maskapai penerbangan baru yang menawarkan harga lebih murah. Pihak Garuda Indonesia seharusnya mulai menjaga agar layanan yang diberikan sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen sehingga Garuda Indonesia dapat meninggalkan nilai - nilai tersendiri dan menimbulkan adanya kepercayaan serta loyalitas dari konsumen sehingga menimbulkan kepuasan bagi konsumen yang memilih Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan utama.