Analisa pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen pada boutique bakery bread talk Supermal Pakuwon Indah Surabaya
Main Authors: | THOMAS TANDIONO W, HERMAWAN UDAYANA |
---|---|
Terbitan: |
Universitas Kristen Petra
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=13399 |
Daftar Isi:
- Dewasa ini, dengan menjamurnya boutique bakery menciptakan diferensiasi produk sangat berperan penting dalam kemajuan sebuah boutique bakery. Diferensiasi produk perlu diperhatikan karena dapat menumbuhkan rasa minat beli konsumen. Minat beli sangat dipengaruhi oleh diferensiasi produk yang meliputi perceived quality yang dimiliki, harga yang ditawarkan, perluasan lini yang dilakukan , proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh dari perceived quality, harga, perluasan lini, proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi terhadap pembentukan minat beli konsumen pada boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat. Dari hasil analisa regresi, menunjukkan bahwa pengaruh yang paling besar dan signifikan terhadap pembentukan minat beli di boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat adalah perluasan lini.