Analisa pengaruh diferensiasi produk terhadap minat beli konsumen pada boutique bakery bread talk Supermal Pakuwon Indah Surabaya

Main Authors: THOMAS TANDIONO W, HERMAWAN UDAYANA
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 2009
Subjects:
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=13399
Daftar Isi:
  • Dewasa ini, dengan menjamurnya boutique bakery menciptakan diferensiasi produk sangat berperan penting dalam kemajuan sebuah boutique bakery. Diferensiasi produk perlu diperhatikan karena dapat menumbuhkan rasa minat beli konsumen. Minat beli sangat dipengaruhi oleh diferensiasi produk yang meliputi perceived quality yang dimiliki, harga yang ditawarkan, perluasan lini yang dilakukan , proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh dari perceived quality, harga, perluasan lini, proses pembuatan produk dapat menjadi ide diferensiasi terhadap pembentukan minat beli konsumen pada boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat. Dari hasil analisa regresi, menunjukkan bahwa pengaruh yang paling besar dan signifikan terhadap pembentukan minat beli di boutique bakery BreadTalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya Barat adalah perluasan lini.