Kepuasan Pengguna Terhadap Pelayanan dan Fasilitas Pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara

Main Author: Shadrina, Rifqa
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/9933/1/skripsi%20rifqa%20selesai%20GABUNGAN.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/9933/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada dinas perpustakaan dan arsip provinsi Sumatra utara. Penelitian yang saya lakukan menggunakan metode kualitatif. Penelitian kualitatif lebih menekankan analisisnya pada proses penyimpulan deduktif serta pada analisis terhadap dinamika hubungan antar fenomena yang diamati, dengan menggunakan logika ilmiah. Untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap pelayanan dan fasilitas pada Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Sumatra Utara, peneliti menggunakan kepuasan pemustaka pada dimensi Affect Of Service (kinerja petugas dalam pelayanan) dapat dilihat dari indikator, Dimensi Empathy (empati/kepedulian), Responsiveness (ketanggapan), Assurance (jaminan/kepastian), Reliability (keandalan)