Strategi Komunikasi Pemasaran Grand Kanaya Hotel Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen
Main Author: | Pratiwi, Tri Hutami |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/9588/1/SKRIPSI%20TRI%20HUTAMI%20PRATIWI%20fix.pdf http://repository.uinsu.ac.id/9588/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi pemasaran Grand Kanaya Hotel dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran pada hotel. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Semiotika Pemasaran dan Teori Lasswell. Objek penelitian ini merupakan Marketing Grand Kanaya Hotel yang melakukan kegiatan pemasaran pada hotel tersebut. Metode yang digunakan penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang digunakan pada Grand Kanaya Hotel. Hal tersebut dilakukan agar hotel tidak mengalami kalah saing dengan hotel-hotel lainnya