Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Tamu Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di Madani Hotel Medan)

Main Author: Syapriani, Sintia Ayu
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/9546/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20KEPUASAN%20TAMU%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING-dikonversi.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/9546/

Internet

http://repository.uinsu.ac.id/9546/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20KEPUASAN%20TAMU%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING-dikonversi.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/9546/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sumatera Utara
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Institusi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
Kota KOTA MEDAN
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.