Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Tamu Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di Madani Hotel Medan)
Main Author: | Syapriani, Sintia Ayu |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/9546/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20KEPUASAN%20TAMU%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING-dikonversi.pdf http://repository.uinsu.ac.id/9546/ |
Internet
http://repository.uinsu.ac.id/9546/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20DAN%20HARGA%20TERHADAP%20LOYALITAS%20PELANGGAN%20DENGAN%20KEPUASAN%20TAMU%20SEBAGAI%20VARIABEL%20INTERVENING-dikonversi.pdfhttp://repository.uinsu.ac.id/9546/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sumatera Utara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |