Minat yang mempengaruhi nasabah non muslim untuk menjadi nasabah Bank Sumut Cabang Syariah Sibolga

Main Author: Pasaribu, Sri Hastuti
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/8271/1/SKRIPSI%20SRI%20HASTUTI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/8271/
Daftar Isi:
  • PT. Bank Sumut Cabang Syariah Sibolga adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan. Berbagai macam produk dan layanan yang ditawarkan oleh bank untuk para nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat yang memepengaruhi non muslim untuk menjadi nasabah di bank sumut cabang syariah sibolga, juga untuk melihat bagaimana persepsi nasabah non muslim terhadap bank sumut syariah dan bagaimana promosi yang dilakukan bank untuk menarik nasabah non muslim menjadi nasabah di bank sumut cabang syariah sibolga. Metode penelitian yang dilakukan adalah kualitatif, yaitu penelitian yang dilakukan secara langsung dilapangan atau pada objek penilaian pada sumber-sumber yang tersedia dengan cara wawancara (interview) yaitu teknik melakukan Tanya jawab langsung kepada pihak yang berwenang dari perusahaan yang diteliti, untuk dapat melengkapi data yang akurat, dan dokumentasi.