Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Sumut Syariah Kcp Marelan Raya Medan

Tersimpan di:
Main Author: Khairani, Erni
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2X4.27 Bank
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/8160/1/RANI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/8160/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bagi Hasil Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Tomang Elok Medan)
    oleh: Siregar, Siti Holijah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Margin Terhadap Keputusan Pengambilan Pembiayaan iB Serbaguna Di Bank Sumut Syariah KCPSy Kota Baru Marelan
    oleh: Annisa, Fitra
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Risiko Pembiayaan, Risiko Operasional, Risiko Likuiditas Terhadap Tingkat Efisiensi Di PT Bank Sumut Syariah KCPSy Kota Baru Marelan
    oleh: Harahap, Nursaadah
    Terbitan: (2019)
  • Mekanisme Penanganan Customer Service Terhadap Complaint Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Sumut KCP Syariah HM.Joni Medan)
    oleh: Purba, Dita Anjani
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penerapan Karakteristik Pemasaran Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada Bank Sumut Capem Syariah HM. Joni
    oleh: Hajrah, Patimah
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...