Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Kepemimpinan Pembelajaran Kepa...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Kepemimpinan Pembelajaran Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa di MTs Az Zahra Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai

Tersimpan di:
Main Author: Dalimunthe, Darlina Halim
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/7498/1/Skripsi%20Darnila%20Halim%20PDF.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/7498/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peran Kepala Madrasah Dalam Menguatkan Budaya Organisasi Di Mts Guppi Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai
    oleh: Mardhiyah, Siti Ainul
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Layanan Informasi Terhadap Keberhasilan Belajar Siswa Kelas X Madrasah Aliyah Negeri Dolok Masihul Tahun Ajaran 2017/2018
    oleh: Pratiwi, Siti
    Terbitan: (2018)
  • Komunikasi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Mutu Guru Di MTs Pondok Pesantren Mawaridussalam Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang
    oleh: Ningrum, Yayi Setia, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Kepemimpinan Visioner Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Manajemen Mutu Pembelajaran di MTs Madinatussalam Kec. Percut Sei Tuan
    oleh: Siregar, Isra Adawiyah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Probing Promting Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Madrasah Aliyah Swasta Cipta Simpang Dolok T.P 2019/2020
    oleh: Nurliana, Nurliana
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...