Model Komunikasi PT Herbal Network Indonesia dalam Mensosialisasikan Produk Kosmetik Halal di Kota Medan

Main Author: Murnilawati, Murnilawati
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/7331/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/7331/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan: Pertama untuk mengetahui cara mensosisalisasikan produk kosmetik halal HNI. kedua untuk mengetahuai Model yang digunakan PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik halal, ketiga untuk mengetahui kendala dan solusi yang dialami PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan Produk Kosmetik halal khususnya Di kota Medan ketiga untuk mengetahui model yang digunakan PT herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik herbal netwok Indonesia. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang mengunakan metode wawancara secara mendalam (indepth interview),metode dan observasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa model komunikasi yang dilakukan PT Herbal Network Indonesia dalam mensosialisasikan produk kosmetik halal ialah dengan mengunakan brosur media sosial, spanduk, dan saluran. Hambatan yang di hadapi PT herbal network Indonesia bahwasanya banyak dari masyarakat yang belum mengetahui produk kosmetik dari PT Herbal Network Indonesia.