Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Iqro Anak Usia 5-6 Tahun Dengan Media Kartu Huruf Hijaiyah Di Tk A Masjid Nurul Muslimin Jalan Tuasan Kec. Medan Tembung Kota Medan Tahun Ajaran 2019/2020

Tersimpan di:
Main Author: Tanjung, Nella Resti Rustina
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
2X1.121 Tajwid
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/7308/1/Skripsi.docx
http://repository.uinsu.ac.id/7308/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Meningkatkan Kemampuan Membaca Iqro Anak Usia 5-6 Tahun Menggunakan Media Kartu Huruf Hijaiyah di TK A Masjid Nurul Muslimin
    oleh: Sapri, Sapri, et al.
    Terbitan: (2020)
  • UPAYA MENINGKATKAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH MELALUI PERMAINAN KARTU HURUF PADA ANAK USIA DINI KELOMPOK B di TK/RA AS-SA’ADAH JALAN MEDAN AREA SELATAN Gg. USMAN TAHUN AJARAN 2015/2016
    oleh: Sarah, Putri
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN MEDIA KARTU HURUF HIJAIYAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA IQRO JILID 1 PADA ANAK TUNARUNGU
    oleh: Eli Soliha, -
    Terbitan: (2012)
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Bersambung Melalui Metode Iqro
    oleh: Yohanah
    Terbitan: (2011)
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-qurán pada Kanak-kanak Melalui Pembinaan dan Pelatihan di Kampung Kecacang, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang
    oleh: Mahfudz, A, et al.
    Terbitan: (2023)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...