Strategi Marketing Funding dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Jumlah Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Medan)
Main Author: | Santika, Miranda |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/7156/1/SKRIPSI__MIRANDA%20SANTIKA__0504163189.pdf http://repository.uinsu.ac.id/7156/ |
Daftar Isi:
- Pada penulisan skripsi minor ini, penulis mengambil judul tentang Strategi Marketing Funding Dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Jumlah Nasabah di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Medan. Masalah yang terdapat dalam skripsi minor ini adalah bagaimana strategi marketing funding meningkatkan jumlah nasabah dan bagaimana marketing funding mempertahankan jumlah nasabah. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi marketing funding meningkatkan jumlah nasabah dan untuk mengetahui marketing funding mempertahankan jumlah nasabah. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode observasi dan wawancara. Dalam usaha meningkatkan dan mempertahankan jumlah nasabah Bank BTN Syariah Cabang Medan menggunakan berbagai strategi yang berbeda dari bank lainnya. Strategi untuk memperoleh nasabah yang loyal tidak bisa dilakukan sekaligus, tetapi melalui beberapa tahapan, mulai dari mencari nasabah potensial sampai memperoleh rekan kerja sama. Salah satu yang harus diperhatikan oleh Bank yaitu mulai dari layanan,kualitas maupun kenyamanan untuk nasabahnya. Agar nasabah senantiasa menabung atau bertransaksi di Bank BTN Syariah Kantor Cabang Medan.