Strategi Pemasaran Produk KPR BTN Bersubsidi iB Ditinjau Dari Analisis SWOT Pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Medan
Main Author: | Pohan, Deby Windayani |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/7093/1/FULL%20SKRIPSI%20DEBY.pdf http://repository.uinsu.ac.id/7093/2/FULL%20SKRIPSI%20DEBY.pdf http://repository.uinsu.ac.id/7093/ |
Daftar Isi:
- Pada penulisan skripsi minor ini, penulis mengambil judul tentang Strategi Pemasaran Produk KPR BTN Bersubsidi iB Ditinjau Dari Analisis SWOT Pada PT Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Medan. Masalah yang terdapat dalam skripsi minor ini adalah bagaimana strategi Pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB dan dengan cara menganalisis SWOT. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB di tinjau dari Analisi SWOT. Dalam usaha meningkatkan strategi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB Bank BTN Syariah Cabang Medan menggunakan skim murabahah (jual beli), sehingga cicilan KPR syariah dari awal akad sampai selesai tidak mengalami perubahan harga atau kenaikan yang di pengaruhi suku bunga. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode observasi dan wawancara. Dalam startegi pemasaran produk KPR BTN Bersubsidi iB menggunakan analisis SWOTyaitu Kekuatan (Strenght), Kelemahan (Weakness), Peluang (Opportunities), dan Ancaman (Threathts).