Strategi Pemasaran: Promotion Perpustakaan Di Era Milenial Dalam Upaya Peningkatan Kunjungan Perpustakaan

Main Author: Annisa, Astrie
Format: Experimen PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: universitas islam negeri sumatera utara , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/6129/1/Artikel.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6129/
Daftar Isi:
  • Era milenial adalah kelompok demografi setelah generasi X. generasi milenial lahir dan tumbuh diera perkembangan teknologi dan memiliki kemampuan menggunakan teknologi yang lebih baik lagi. Dampak perkembangan dan kemajuan TIK terhadap perpustakaan adalah peningkatan jumlah sumber-sumber informasi digital (elektronik). Peningkatan tersebut menyebabkan terjadinya perubahan situasi pada perpustakaan, seperti munculnya berbagai isu pemanfaatan TIK di perpustakaan, seperti digital library, institutional repository, dan lain-lain. Maka dari itu perlu adanya salah satu strategi yang digunakan yaitu promosi perpustakaan dalam dunia digital.