Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan kedisplinan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan kedisplinan siswa yang kecanduan game online melalui layanan bimbingan kelompok di MAPN 4 Martubung

Tersimpan di:
Main Author: Faruza, Muhammad Fikri
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
2X7.33 Tingkat stanawiyah dan ‘aliyah
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/5010/1/SKRIPSI%20MUHAMMAD.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/5010/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Siswa Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Kelas VIII-3 di MTs. Mamiyai Al-Ittihadiyah Medan T.A.2017/2018
    oleh: Walidah, Walidah
    Terbitan: (2018)
  • Upaya Meningkatkan Kepekaan Sosial Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Diskusi di MAN Pematang Bandar
    oleh: Rojima, Emma
    Terbitan: (2018)
  • Upaya meningkatkan kecerdasan emosional siswa melalui layan bimbingan kelompok kelas X MIA di MAN I Medan
    oleh: Siregar, Alfin
    Terbitan: (2016)
  • Meningkatkan kepercayaan diri melalui layanan bimbingan kelompok teknik psikodarma pada siswa kelas VIII-2 MTs. EX PGA Proyek UNIVA Medan
    oleh: Siregar, Nurhayati
    Terbitan: (2019)
  • Training Dalam Mengungkapkan Masalah Siswa Yang Sesungguhnya Melalui Bimbingan Kelompok di MAS PAB 1 Sampali
    oleh: Hasibuan, Isnora
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...