Pelayanan customer service pada pt. Bank muamalat indonesia, tbk. Cabang medan sudirman
Main Author: | Hidayati, Nursyarifah |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/4908/1/COVER.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/2/IKHTISAR.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/3/BAB%20I.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/4/BAB%20II.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/5/BAB%20III.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/6/BAB%20IV.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/7/BAB%20V.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4908/ |
Daftar Isi:
- Pelayanan Customer Service dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabahnya sangatlah berpengaruh untuk kemajuan perusahaan sehingga membuat manajemen dituntut harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya agar selalu merasa nyaman dan betah ketika berurusan dengan Bank Muamalat Cabang Medan Sudirman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan Customer Service PT. Bank Muamalat Cabang Medan Sudirman dalam melakukan pelayanan kepada para nasabahnya dan bagaimana cara Customer Service menanggapi para nasabah yang complaint terhadap PT. Bank Muamalat Cabang Medan Sudirman. Dengan menggunakan metode penelitian kualitatif melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka, maka dihasilkan temuan penelitian yang menunjukkan bahwa pelayanan Customer Service Pada PT. Bank Muamalat Cabang Medan Sudirman menggunakan Standar Operasional Prosuder (SOP) seperti penampilan, sikap, pengetahuan dan kemampuan.