Pelaksanaan Hidden Curriculum (Kurikulum Tersembunyi) Dalam Membentuk Karakter Siswa Di SMP Al-Washliyah 5 Hamparan Perak
Main Author: | Nurhasanah, Nurhasanah |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Image Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/4650/1/sampul.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/2/abstrak.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/3/BAB%20I.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/4/BAB%20II.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/5/BAB%20III.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/6/BAB%20IV.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/7/BAB%20V.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.uinsu.ac.id/4650/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan rumusan masalah penelitian ini bertujuan; (1) untuk mengetahui bentuk hidden curriculum yang terdapat di SMP Al-Wasliyah 5 Hamparan Perak. (2) untuk mengetahui pelaksanaan hidden curriculum dalam membentuk karakter siswa di SMP Al-Wasliyah 5 Hamparan Perak. (3) untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan hidden curriculumdalam membentuk karakteristik siswa di SMP Al-Wasliyah 5 Hamparan Perak. penelitian ini merupakan jenis penelitian kuallitatif dengan pendekatan deskriptif, dalam proses pengumpulan data, penelitian menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi.