Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh model contextual teac...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model contextual teaching and learning terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA di kelas V MIS Nurul Fadhilah Percut Sei Tuan

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Maya
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
371.3 Metode
kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/4137/1/BARNING%20SKRIPSI.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/4137/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Sains Teknologi Masyarakat Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Di Kelas V MIS Nurul Fadhilah Percut Sei Tuan
    oleh: Nurian, Maridhatul
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh model pembelajaran konstektual terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V MIS Al-Manar Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan
    oleh: Kardila, Noni
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan Media Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Siklus Air Di Kelas V Mis Madinatussalam Percut Sei Tuan
    oleh: Tambunan, Hoddiah
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Mind Mapping Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas IV MIS Nurul Fadhilah Percut Sei Tuan
    oleh: Simamora, Novi Pazria
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Strategi Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran PKN Kelas V MIS Al-Iqra’ Medan Belawan Tahun Pelajaran 2017-2018
    oleh: Masitah, Nurul
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...