Pengaruh brand loyalty, brand association, brand awareness, dan perceived quality terhadap keputusan menggunakan jasa go-jek (studi kasus mahasiswa febi UIN-SU)
Main Author: | Rahmadani, Siti |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/3443/1/Siti%20Rahmadani%20%2826131072%29.pdf http://repository.uinsu.ac.id/3443/ |
Internet
http://repository.uinsu.ac.id/3443/1/Siti%20Rahmadani%20%2826131072%29.pdfhttp://repository.uinsu.ac.id/3443/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sumatera Utara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |