Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Efektivitas strategi pembelaja...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Efektivitas strategi pembelajaran kooperatif dan media CD salat dalam meningkatkan keterampilan salat siswa kelas III SD Negeri No. 105289 Kecamatan Percut Sei Tuan

Tersimpan di:
Main Author: Harlina, Harlina
Format: Masters NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
2X7.3 Pendidikan Islam
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/1475/1/tesis%20Harlina.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/1475/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Efektivitas strategi kooperatif dan media CD salat dalam meningkatkan keterampilan salat siswa kelas III SD Negeri No. 105289 Kecamatan Percut Sei Tuan
    oleh: Harlina, Harlina
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Pembelajaran Matrikulasi PAI Dalam Meningkatkan Kemampuan Ibadah Shalat Siswa Di SMA Khadijah Surabaya : Lailatul Latifah
    oleh: Nawawi, M., et al.
    Terbitan: (2007)
  • Upaya orang tua dalam meningkatkan ibadah shalat siswa Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Desa Ko'olan Kecamatan Blegah Kabupaten Bangkalan : Muhammad Musleh
    oleh: Purwati, Eni., et al.
    Terbitan: (2006)
  • Upaya peningkatan prestasi belajar pendidikan agama islam materi keserasian gerakan dan bacaan shalat melalui penerapan metode modeling the way pada siswa kelas III SD negeri pulorejo 02 kecamatan winong pati tahun pelajaran 2015/2016
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan motode demonstrasi dalam pembelajaran sholat bagi siswa kelas III SDN Perumnas 12 Tangerang
    oleh: Halimah

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...