Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis tingkat kepuasan pela...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan restoran cepat saji (Studi Kasus Restoran AyamQu di Jln Veteran Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Khairiyah Ulfah Utami
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2014
Subjects:
Peternakan
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=95596
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii, 95 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap kualitas pelayanan restoran cepat saji kec cabang ahmad yani Padang
    oleh: Refki Sutrisno
    Terbitan: (2014)
  • Tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas palayanan restoran cepat saji D'Besto di Payakumbuh
    oleh: Yolla fatma
    Terbitan: (2016)
  • Kepuasan konsumen terhadap pelayanan restoran cepat saji waralaba lokal bakar bakar qito (BBQ) di Koata Padang
    oleh: Utari ariani
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Usaha Ayam Goreng Suga Chicken Di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi
    oleh: ANA Noveria
    Terbitan: (2012)
  • Fakror-Faktor Terkait Persepsi Konsumen Terhadap Produk Olahan Ayam Organik (Studi Kasus: Restoran Cepat Saji O’chicken Di Kota Padang)
    oleh: Rudi Irawan
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...