Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Forum Kependidikan Vol. 26, No...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Forum Kependidikan Vol. 26, No. 1, September 2006 Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Penerapan Pendekatan Konstruktivisme Pada Pembelajaran Matematika

Tersimpan di:
Main Authors: Nyimas Aisyah, Syafdaningsih
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: FKIP Universitas Sriwijaya , 2006
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=92365
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • hal.73-83hal.;20cm

Lihat Juga

  • Peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan pendekatan konstruktivisme pada
    oleh: AISYAH, Nyimas
    Terbitan: (2006)
  • Forum Kependidikan Vol. 23, No. 1, September 2003 : Efektivitas Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) Pada Mata Pelajaran Matematika SLTP Melalui Pola Kolaboratif
    oleh: Nyimas Aisyah
    Terbitan: (2003)
  • Forum Kependidikan Vol. 24, No. 1, September 2004 : Peningkatan Kemampuan Belajar Mandiri Mahasiwa Melalui Pemberian Tugas Secara Berkelompok
    oleh: Cecil Hiltrimartin, et al.
    Terbitan: (2004)
  • Forum Kependidikan Vol. 26, No. 1, September 2006 : Budaya Belajar Mandiri Dan Pembelajaran Bahasa Inggris
    oleh: Konder Manurung
    Terbitan: (2006)
  • Forum Kependidikan Vol. 24, No. 1, September 2004 : Upaya Peningkatan Kualitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Pendekatan PMRI
    oleh: ZULKARDI
    Terbitan: (2004)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...