Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Pada Loyalitas Nasabah Penabung PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang

Tersimpan di:
Main Author: SHELVY Amelia
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2013
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=82926
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vii.;84hal.;32 cm

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung pada PT.Bank Jatim Cabang Jember
    oleh: Khoiroh, Luluk Himmatul
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk, CABANG ACHMAD YANI MAKASSAR
    oleh: HASAN, FITRIANI DAYASARI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh citra perusahaan (Corporate image) terhadap loyalitas nasabah penabung pada PT.Bank rakyat Indonesia , Tbk Cabang Ahamad Yani Makassar
    oleh: Silbianty, Eka
    Terbitan: (2008)
  • Kebijakan Bauran Pemasaran Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Padang
    oleh: Cynthia Andam Dewi
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia(persero) Tbk. Cab.Malang Martadinata (CD)
    oleh: -
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...