Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Dimensi Experiential...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Dimensi Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Lapangan futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Ridho Utama
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2013
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=82839
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix.;67hal.;32cm

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)
    oleh: RIDHO, UTAMA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)
    oleh: UTAMA, RIDHO
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Penerapan Experiential Marketing PadaSport Centre Futsal di Kota Padang (StudikasusRafhely Futsal)
    oleh: Wahyudi, Febrika
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Coffee Shop Coffee Toffee di Kota Padang
    oleh: HARRY, MIZAIN
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. (studi kasus pada coffe shop coffee toffee di kota Padang)
    oleh: Harry Mizain
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...