Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Promosi Penjualan Pak...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Promosi Penjualan Pakaian Melalui Blackberry Messenger Pada Niat Beli Konsumen (Studi Pada Pengguna Blackberry Di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: LISA Lusiana
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2014
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=82810
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii.;76hal.;32cm

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN MELALUI BLACKBERRY MESSENGER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Blackberry di Kota Padang)
    oleh: LISA, LUSIANA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIANMELALUI BLACKBERRY MESSENGER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Blackberry di Kota Padang)
    oleh: LISA, LUSIANA
    Terbitan: (2014)
  • Fenomena gaya berbusana di kalangan remaja hedonis : (Studi pada mahasiswa FISIP Unila) [Skripsi]
    oleh: Wulandari, Euis
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI GROUP BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS HASANUDDIN
    oleh: ASHARI NUR, AYU
    Terbitan: (2012)
  • Nilai Estetika Berpakaian Pada Masyarakat Melayu Kota Dumai
    oleh: -
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...