Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Komunikasi Pemasaran Terpadu S...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Strategi Dalam Mempertahankan Citra Merek Pada PT. Sahabat Jaya Sentosa (SJS) Plaza Padang

Tersimpan di:
Main Author: Asran
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2014
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=80373
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • iv.;48hal.;32cm

Lihat Juga

  • Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Strategi Dalam Mempertahankan Citra Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat X Koto Singkarak
    oleh: Dewinda, Maiadtya
    Terbitan: (2017)
  • Komunikasi pemasaran terpadu sebagai strategi dalam mempertahankan citra pada PT.Bank Perkreditan reakyat x koto singkarak
    oleh: Dewinda maiditya
    Terbitan: (2017)
  • Komunikasi Pemasaran Terpadu Sebagai Strategi dalam Mempertahankan Citra Merek : Studi pada Produk-produk yang Didistribusikan oleh PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Malang
    oleh: RianJulizarIlhamzah
    Terbitan: (2008)
  • PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAGEMENT INVIOCE & PAYMENT BERBASIS WEB PADA PT HEXINDO ADIPERKASA TBK
    oleh: ASRAN
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian TV Samsung di SJS Plaza Kota Padang
    oleh: Nova, Riza
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...