Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Faktor Perilaku Konsumen Dalam...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Faktor Perilaku Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Minuman Ringan Merek Teh Botol Sosro

Tersimpan di:
Main Author: Harry Ahmad Zacky
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Unand , 2011
Subjects:
Perilaku Konsumen
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=59543
http://katalog.pustaka.unand.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/FAK.EKONOMI.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • iv,58 hal;ill;30 cm.

Lihat Juga

  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Teh Botol Sosro, PT.Sinar Sosro
    oleh: Siti Nur Cholifah
    Terbitan: (2008)
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian minuman Teh Botol Sosro di Kota Banda Aceh
    oleh: MUTIA WIJAYATI AMALIA
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Teh Botol Sosro
    oleh: Zikrillah, Ahmad
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Teh Botol Sosro Kemasan Kotak
    oleh: Ridha, Muhammad
    Terbitan: (2011)
  • Faktor-faktor pesan iklan yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam mengkonsumsi produk minuman Teh Botol Sosro (CD)
    oleh: Wardhani, Maretta Ayu Dwi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...