Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh iklan kartu seluler X...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh iklan kartu seluler XL Versi Simpanse terhadap brand awarenes

Tersimpan di:
Main Author: Mimmi Yonevera
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Taylor & Francis Inc , 2009
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=55985
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii, 107 halaman

Lihat Juga

  • Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DODI, MULYANTO
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh iklan terhadap kesadaran merek(Brand awareness) kartu prabayar XL"Versi XL Xlalu untuk mu" (Studi pada Mahasiswa Universitas Andalas)
    oleh: Virsa Yazia
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Komunikasi Massa Kartu Seluler XL terhadap Brand Image XL di Bandung tahun 2010
    oleh: Derti Kristiana Sari
    Terbitan: (2011)
  • Pemaknaan khalayak terhadap personifikasi hewan sebagi unsur humor dalam iklan operator seluler di Televisi ditinjau dari aspek etika periklanan (suatu reception analysis terhadap iklan televisi XL versi Simpanse "ngga Perlu Mikir"
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...