Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh efektifitas iklan tel...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh efektifitas iklan televisi rokok Sampoerna (A-Mild) terhadap minat beli konsumen

Tersimpan di:
Main Author: FEBRIYADI
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Libraries Unlimited , 2011
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=54624
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vii, 65 hal.

Lihat Juga

  • PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI ROKOK SAMPOERNA (A-MILD) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Reguler Mandiri Universitas Andalas)
    oleh: Febriyadi, Febriyadi
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Rokok Sampoerna A Mild di Televisi Swasta Terhadap Minat Beli Mahasiwa Fisip UMA
    oleh: Darmawan, Saiful
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh pesan iklan Sampoerna A Mild di media televisis terhadap minat beli mahasiswa..
    oleh: KRISTANTO, Yuni
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Tentang Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Konsumen Rokok Sampoerna A Mild Di Kalangan Mahasiswa Di Surabaya
    oleh: Prawesti, Mega Sukma
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA MEDIA TELEVISI TERHADAP KEYAKINAN DAN SIKAP KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Amirullah, Mochamad Afif
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...