Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh pesan iklan dan komun...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh pesan iklan dan komunikasi word of mouth terhadap minat pembelian ulang sabun pencuci piring sunlight

Tersimpan di:
Main Author: Dusneliani
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2008
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=53721
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • 90 Hal

Lihat Juga

  • Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Purchase Decision pada Produk Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight di Surabaya
    oleh: Wijaya, Indra Kusuma
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Iklan pada Media Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight di Kota Ambon
    oleh: Hamadi, Nurhidayati
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Asosiasi Merek (Brand Association) terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Produk Sabun Pencuci Piring Merek Sunlight di Desa Tegalsari Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang
    oleh: Aji, BagusSusilo
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH IKLAN SABUN CUCI PIRING SUNLIGHT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN PATRANG
    oleh: Shofia Mahardika
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Iklan Sabun Cuci Piring Sunlight Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Patrang
    oleh: Shofia Mahardika
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...