Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Pemasaran Produk Tabu...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Pemasaran Produk Tabungan Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Agam Madani Nagari Lawang Di Kecamatan Matur

Tersimpan di:
Main Author: Ira Yuni Fitri
Format:
Terbitan: Libraries Unlimited , 2011
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=53286
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vi,65 hal.,25 cm

Lihat Juga

  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) AGAM MADANI NAGARI LAWANG DI KECAMATAN MATUR
    oleh: Ira Yuni Fitri
    Terbitan: (2011)
  • Dampak BMT (Baitul MAAL WA TAMWIL)Terhadap Penanggulan Kemiskinan di Nagari IV Koto Palembang Kabupaten Agam
    oleh: Vino Asman
    Terbitan: (2011)
  • Analisis perkembangan baitul maal tamwil (BMT) sebagai lembaga keuangan mikro syariah di Kecamatan Matur Kabupaten Agam
    oleh: Helton
    Terbitan: (2016)
  • FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL(BMT) AGAM MADANI NAGARI KOTO RANTANG KECAMATAN PALUPUH KABUPATEN AGAM
    oleh: ALEZ DERMAYANTI,
    Terbitan: (2018)
  • PELAKSANAAN PEMBIAYAAN BERDASARKAN PRINSIP BAGI HASIL (MUDHARABAH) PADA BAITUL MAL WA TAMWIL (BMT) AGAM MADANI NAGARI SUNGAI PUA KABUPATEN AGAM
    oleh: ISRAL, SANI
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...