Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Kuyalitas Pelayanan D...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Kuyalitas Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Nasabah PT.Bank Central Asia Cabang Padang (Survei Pada Nasabah BCA Cabang Padang

Tersimpan di:
Main Author: Dian Revit
Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas Padang , 2011
Subjects:
Analisis
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=53262
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • x,113 hal.,24 cm

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG PADANG (Survey pada Nasabah BCA Cabang Padang)
    oleh: DIAN, REVIT
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Mobile Banking (M-BCA) Pada PT.Bank Central Asia, Tbk Capem Ciluar Bogor
    oleh: MERCY DAMAYANTI
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Simpanan Bank Terhadap Loyalitas Nasabah Tahapan Pada PT.Bank Central Asia (PT.BCA TBK) Cabang Makassar
    oleh: LOLO, Revkie Hadiyono Andi
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tahapan BCA Pada PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Dinoyo Malang
    oleh: EstySuryaRPulungan
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) CABANG JEMBER
    oleh: SILFIA MAYASARI
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...