Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengukuran Kualitas Pelayanan...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengukuran Kualitas Pelayanan Publik pada kantor Lurah di Kecamatan Pauh Kota Padang

Tersimpan di:
Main Author: LELI, Rina
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2009
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24321
http://katalog.pustaka.unand.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/skripsi.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii, 104 halaman.

Lihat Juga

  • Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Lurah Padang Bulan Selayang II Kecamatan Medan Selayang Kota Medan
    oleh: Br Bangun, Adelina Sri Mustika
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat di Kantor Camat Pauh Kota Padang
    oleh: Deza, Hosenda
    Terbitan: (2015)
  • PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR LURAH PACCERAKKANG KECAMATAN BIRINGKANAYA KOTA MAKASSAR
    oleh: Enraeni, Lisa Febri
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap tingkat kepuasan masyarakat di kecamatan pauh kota Padang
    oleh: Deza hosenda
    Terbitan: (2015)
  • KUALITAS APARATUR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR LURAH PULUBAALA KECAMATAN KOTA TENGAH KOTA GORORNTALO
    oleh: Djafar, Franky, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...