Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Value Added untuk me...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Value Added untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. BPD Sumatera Barat ( Bank Nagari ) Cabang Simpat Empat Kab. Pasaman Barat

Tersimpan di:
Main Author: Ivantara Suranto
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2019
Subjects:
Menajemen Pemasaran
Skripsi
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=142010
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii, 59 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNTUK MENUNJANG KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) CABANG SIMPANG EMPAT KAB. PASAMAN BARAT
    oleh: ADRIYAN, FITRA
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan service recovery untuk menunjang kepuasan nasabah pada PT.BPD Sumatera Barat (Banak Nagari) Cabang Simpang Empat Kab,Pasaman Barat
    oleh: Adriyan Fitra
    Terbitan: (2018)
  • Analisa Rasio Likuiditas PT, BPD Sumatera Barat (Bank Nagari)
    oleh: Mayang Purnama Yoza
    Terbitan: (2020)
  • Penerapan corporate responsibility untuk meningkatkan citra perusahaan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Bukittinggi
    oleh: Rizki Kurniawan
    Terbitan: (2019)
  • Starategi pemasaran kredit personal pada PT.Bank Nagari (BPD) Sumatera Barat cabang Pasar Raya Padang
    oleh: MAISNI
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...