Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk dan s...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian coffee shop konco brewbar

Tersimpan di:
Main Author: Soni Septian
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2017
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=122066
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vi, 67 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Coffee Shop Konco Brewbar
    oleh: Soni, Septian
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian coffee shop konco brewbar
    oleh: Soni Septian
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Word Of Mouth, Store Atmosphere, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada CafĂ© Konco Di Sidoarjo
    oleh: Martha Wahyu Fitri A, 171500085
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Store Atmosphere, Life Style, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kali Jodo Coffee Shop Di Kota Padang
    oleh: Mega Desta Apriliana
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Store Atmosphere Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Coffee Shop Parewa)
    oleh: Dita Aulia
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...