Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh experiential marketig...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh experiential marketig terhadap repurchase intention (studi pada pelanggan reguler PTCombina Cargo)

Tersimpan di:
Main Author: Qori Raimuna
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=118667
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xi,70hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION (STUDI PADA PELANGGAN REGULER PT. COMBINA CARGO)
    oleh: QORI, RAIMUNA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase Intention)Pelanggan Elna Cake & Bakery Di Kota Bukittinggi
    oleh: Randy Ade Putra, ade
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap minant beli ulang (repurchase intention) pelanggan Elna Cake & Bakery di kota Bukittinggi
    oleh: Randy Ade Putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang (*repurchase intention) pelanggan elna cake& bakaery di kota bukittinggi
    oleh: Randy ade putra
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui experiential value pada pelanggan J.Co Donuts di Surabaya
    oleh: Pratama, Kevin William
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...