Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh suasan toko (Store at...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh suasan toko (Store atmosphere) terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Konsumen Soerabai Enhaii GOR Agus salim)

Tersimpan di:
Main Author: Ilvajri melky
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=117314
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vii,63 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Konsumen Soerabi Bandung Enhaii GOR Agus Salim)
    oleh: Ilvajri, Melky
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Soerabi Enhaii Padang Cabang Gor Haji Agus Salim)
    oleh: Aulia, Aziz
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS LAPIS MINANG NANTIGO)
    oleh: MITA RAHMADANI, MITA
    Terbitan: (2020)
  • "Pengaruh suasan toko, keragaman produk, dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian pada minang mart di kota Padang"
    oleh: Fadhilaturahmi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh store atmosphere (suasana toko) terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen toko Stroberi Matos) / Bayu Prasetyo
    oleh: Prasetyo, Bayu
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...