Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaru experiential marketing...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaru experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali ke pulau pamutusan Padang (Surveri Pada wisatawan Nusantara)

Tersimpan di:
Main Author: Yogi Valentino
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=116868
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • .- 69 ha,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAMUTUSAN PADANG (SURVEI PADA WISATAWAN NUSANTARA)
    oleh: YOGI, VALENTINO
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali ke pulau Pamutusan Padang (survei pada wisatawan nusantara)
    oleh: Yogi Valentino
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN INTENSI BERKUNJUNG PADA WISATA PULAU PAMUTUSAN SUMBAR
    oleh: Pangki, Rosedo
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh citra destinasi terhadap kepuasan wisatawan dan intensi berkunjung pada wisata pulau pamutusan sumbar
    oleh: Pangki Rosedo
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh citra destinasi, produk wisata, dan experiential marketing terhadap intensi berkunjung kembali wisatawan (Studi Pada Pengunjung mifan park Padang Panjang)
    oleh: Abdur rozaq
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...