Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Harga, Pereived Quali...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Harga, Pereived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh

Tersimpan di:
Main Author: Febby Dwi Rahmi Putri
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=115367
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix,94 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh
    oleh: Febby, Dwi Rahmi Putri
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand experience, brand trust, dan satiffaction terhadap brand loyalty pada kopmil ijo di kota Payakumbuh
    oleh: YOGA Kurniawan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Communication, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Indomie Di Surabaya
    oleh: SUSANTO, FEBBY
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Service Quality, Perceived Quality, Brand Trust, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada Tegar Collection Payakumbuh
    oleh: GUSTIANI, RIZKA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Service Quality, Perceived Quality, Brand Trust, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada tegar Collection Payakumbuh
    oleh: Gustiani rizka
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...