Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas layanan dan...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas layanan dan citra restoran terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di kota Padang

Tersimpan di:
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=115206
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • vi,69 hal,;30 cm

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Waralaba di Kota Padang
    oleh: RIMBUN, PASURI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas layanan dan citra restoran terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di kota Padang
    oleh: Rimbun pasuri
    Terbitan: (2016)
  • KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI WARALABA LOKAL BAKAR BAKAR QITO (BBQ) DI KOTA PADANG
    oleh: Utari, Ariani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Restoran Waralaba Labbaik Chicken Kota Serang)
    oleh: RACHMAN, AGUNG AULYA
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di restoran Black Canyon Coffee Surabaya
    oleh: Yuanita, Evelyn
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...