Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh nilai wisatawan terha...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh nilai wisatawan terhadap niat berkunjung kembali di objek wisata harau kabupaten lima puluh kota

Tersimpan di:
Main Author: Ryan Rizki Kurnia
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2016
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=114026
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ix,106 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH NILAI WISATAWAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA HARAU KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
    oleh: RYAN, RIZKI KURNIA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Destination Image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Kawasan Wisata Lembah Harau
    oleh: Abrar, Rabani
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh destination image dan memorable tourism experience terhadap niat berkunjung kembali ke daerah wisata lembah harau
    oleh: Abrar rabani
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ORANG BERUSAHA DIBIDANG PARIWISATA (Studi Kasus : Objek Wisata Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota)
    oleh: Rizki, Hidayat
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Valuasi Ekonomi Objek Wisata Alam Lembah Harau Kabupaten Lima Puluh Kota Terhadap Tingkat Kunjungan Wisatawan Dengan Menggunakan Metode Biaya Perjalanan 9Travel Cost Method
    oleh: Wahyu Rahmi
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...