Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Manajemen hubungan pelanggal/c...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Manajemen hubungan pelanggal/customer relationship management (CRM) pada PT. Telekominikasi Indonesia, Tbk Padang

Tersimpan di:
Main Author: Agintri nabilla
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2015
Subjects:
Pemasaran
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=108518
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ,- 60 cm 30 cm

Lihat Juga

  • “Manajemen Hubungan Pelanggan/ Customer Relationship Management (CRM)pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Padang”
    oleh: Agintri, Nabilla
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk di Kota Padang)
    oleh: Agintri nabilla
    Terbitan: (2018)
  • Strategi pemasaran melalui jaringan internet pada PT, Telekominikasi Indonesia,Tbk
    oleh: Rika Susanti
    Terbitan: (2016)
  • ANALISA SISTEM PENGGUNAAN JARINGAN INERNET PADA PT.TELEKOMINIKASI INDONESIA TBK
    oleh: BAYU LESTARI
    Terbitan: (2015)
  • Pemanfaatan database pelanggan dalam Customer Relationship Management (CRM) sebagai alat pengambilan keputusan strategi pemasaran pada PT. Semen Indonesia (Persero), Tbk. / Muhammad Putu Arsyandra
    oleh: Arsyandra, Muhammad Putu
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...