Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Persepsi masyarakat kota paria...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Persepsi masyarakat kota pariaman tentang marketing politik indra jaya piliang dalam pemelihan walikota pariaman periode 2013-2018

Tersimpan di:
Main Author: Rendi samora
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2015
Subjects:
Ilmu Politik
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=108266
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • xix, 112 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PERSEPSI MASYARAKAT KOTA PARIAMAN TENTANG MARKETING POLITIK INDRA JAYA PILIANG DALAM PEMILIHAN WALIKOTA PARIAMAN PERIODE 2013-2018
    oleh: RENDI, SAMORA
    Terbitan: (2015)
  • Cara Humas Pemerintahan Kota pariaman Dalam Promosi Pariwisata Kota Pariaman
    oleh: M.Fahreza
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Terpaan Berita Politik Di Media Online DetikCom Terhadap Sikap Politik Masyarakat Kota Padang ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pasca Pemelihan Presiden Periode 2019-2024 )
    oleh: ULFA DWI RAMADHANI
    Terbitan: (2020)
  • Persepsi Masyarakat Tentang Pelebaran Jalan di Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman
    oleh: Irnawati, Irnawati
    Terbitan: (2015)
  • Marketing politik pasangan calon perseorangan (Indenpendent) indra jaya piliang-jose rizal pada pemilukada kota pariaman tahun 2013
    oleh: Ade rahmat kurnia sari
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...