Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Green Market...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Merek Body Shop (Studi Pada Konsumen di Kota Padang)

Tersimpan di:
Main Author: Ria Sasmita
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2015
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=106739
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ii, 71 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)
    oleh: RIA, SASMITA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Green Marketing Mix Dan Sikap Konsumen Pada Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Kota Padang
    oleh: Misbah Hussadri
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Implementasi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen The Body Shop di Kota Bandung)
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG
    oleh: Misbah, Hussadri
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh green marketing mix dan sikap konsumen pada keputusan pembelian konsumen pada keputusan pembelian produk the body di kota Padang
    oleh: Misbah Hussadri
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...