Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh produk, harga,lokasi...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh produk, harga,lokasi promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada toko tegar collection di Payakumbuh

Tersimpan di:
Main Author: Ardilla Agnesia
Format: Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Andalas , 2014
Subjects:
Manajemen
Online Access: http://katalog.pustaka.unand.ac.id//index.php?p=show_detail&id=102920
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • viii,97 hal,; 30 cm

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO TEGAR COLLECTION DI PAYAKUMBUH
    oleh: Ardilla, Agnesia
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE LAPIS KUKUS SURABAYA DI JALAN AHMAD YANI SURABAYA PADA ERA COVID-19
    oleh: Tegar Sulaksono, 171500162
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh harga, kualitas, produk, promosi, lokasi, dan merek terhadap keputusan pembelian di toko New Apollo Bojonegoro
    oleh: -
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, promosi, lokasi dan pelayanan terhadap keputusan pembelian sepatu anak â¿¿ anak di toko Semangat Baru Surabaya
    oleh: -
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO“YOU AND ME SILVER” SURABAYA
    oleh: Gunawan, William
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...