Manajemen Ritel_Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern Di Indonesia

Main Author: Utami, Christina Whidya
Format: Book application/pdf
Terbitan: 2010 - ISBN: 978-979-061-127-6 – Salemba Empat , 2015
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/517
Daftar Isi:
  • Buku Manajemen Ritel Edisi 2 ini berisi tentang proses pengambilan keputusan dalam manajemen ritel yang akan diperjelas dalam empat bagian, yaitu pemahaman Iingkup bisnis ritel, pengembangan strategi ritel, manajemen barang dagangan, dan manajemen toko. Penulis melakukan beberapa revisi dan menambahkan satu bab baru yang membahas tentang analisis kinerja bisnis ritel. Selain itu, buku ini dilengkapi dengan contoh-contoh kasus yang kerap terjadi dalam bisnis ritel beserta pemecahannya. Buku ini dapat menjadi pilihan literatur yang diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan manajemen ritel modern bagi para praktisi.