Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pedagogi Dalam Pendidikan Inov...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pedagogi Dalam Pendidikan Inovasi Dan Kewirausahaan di Perguruan Tinggi

Tersimpan di:
Main Author: Maichal
Format: Article application/pdf
Terbitan: Bisma. Jurnal Bisnis dan Manajemen – Vol.7 NO.1, Januari 2013 – ISSN: 1978-3108 – Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas jember , 2014
Subjects:
Pedagogy
Education of Innovation and Entrepreneurship
Qualitative Methods
Online Access: http://hdl.handle.net/123456789/501
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI (KAJIAN TEORITIK DAN PRAKTIK)
    oleh: Sopiah, Sopiah
    Terbitan: (2014)
  • Perbedaan Minat Antara Siswa Smk Negeri 1 Ngasem Kediri Dan Sma Negeri 4 Kediri Dalam Melanjutkan Studi Ke Perguruan Tinggi Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI)
    oleh: HARDIANTI, NIKI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh strategi pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dan pemanfaatan sumber belajar terhadap hasil belajar siswa dalam bidang studi Al-Quran Hadis di MAN 1 Padangsidimpuan
    oleh: Juliana, Rina
    Terbitan: (2014)
  • Strategi pembelajaran kewirausahaan : aplikasi pembelajaran mata kuliah kewirausahaan di perguruan tinggi
    Terbitan: (2017)
  • PEDAGOGI DAN TEKNOLOGI DALAM E-LEARNING Studi Kasus: Pengembangan E-Learning di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Raden Intan Lampung
    oleh: Gunawan, Indra
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...