Pengaruh Merek, Asal Negara, Kepercayaan Terhadap Perusahaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hair Extension Di Surabaya

Main Authors: Sutanto, J.E, Hartanto Winata, Ryan
Format: Article application/pdf
Terbitan: Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis - Vol.17 No.1, April 2012 – ISSN: 0853-862X - Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma , 2013
Subjects:
Online Access: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/204
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah merek, negara asal, kepercayaan terhadap perusahaan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk hair extension di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori, karena penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel yang lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana metode penelitian menggunakan sampel dan menggunakan data kuantitatif atau statistik. Populasi diambil dari semua warga Surabaya yang berumur 15-44 tahun dan jumlahnya ada 1.537.077 jiwa. Penelitian menggunakan desain sampel bukan probabilitas yang berarti pemilihan sampel berdasarkan penilaian perorangan dalam proses pemilihan unsur. Berdasarkan hasil dari analisis regresi berganda yaitu dari hasil uji parsial dan simultan bahwa merek, negara asal, kepercayaan terhadap perusahaan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk hair extension di Surabaya