Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penggunaan teknik direct and i...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penggunaan teknik direct and indirect correction feedback untuk meningkatkan kemampuan menulis mahasiswa semester dua pendidikan bahasa inggris

Tersimpan di:
Main Authors: Marwa, HERLINAWATI
Format: Report
Bahasa: ind
Terbitan: Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan , 2014
Subjects:
Kemmapuan Menulis
Online Access: http://lib.unilak.ac.id//index.php?p=show_detail&id=16416
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Bibliografi:hal 52

Lihat Juga

  • PENINGKTAN KEMAMPUAN MENULIS MELALUI EROOR CORRECTION FEEDBACK PADA MAHASISWA SEMESTER II PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FKIP UNIVERSITAS LANCANG KUNING
    oleh: SYAHDAN, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGGUNAAN TEKNIK MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF BERBAHASA INGGRIS (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA BLITAR)
    oleh: Makrifah, Istina Atul
    Terbitan: (2019)
  • The Effects of Direct and Indirect Corrective Feedback on Students’ Writing at the Ninth Grade Students of SMP Negeri 36 Makassar
    oleh: NURSHIAM, NURSHIAM
    Terbitan: (2016)
  • The effect of indirect coded feedback on writing ability of fourth semester students of english department of madura university
    oleh: Rahmasari Alreisa Yulinda
    Terbitan: (2012)
  • The effect of indirect coded feedback on writing ability of fourth semester students of english department of madura university
    oleh: Nurhayati, Sri
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...